Pages

Saturday, November 26

Curhat buat SBY..

Hallo pak SBY,
Whats up? Hehe,
Baik ya pak?
Baik donk pastinya,
Ya baik lah,
Amien.


Sebelum nya..
Perkenalkan,
Nama saya Resi imam bargowo, bisa di panggil Resi bila bapak berkenan, :)

Asal dari nganjuk ,kota kecil disebelah timur jawa,
Saya berasal dari keluarga working class,biasa aja,bahkan bisa di bilang sederhana tapi terus terusan. Hehe

Eh iya pak,bapak dapet salam dari adik saya,kata nya
Yang sabar ya pak,ngadepin rakyat negara yg lagi berkembang ini,dan Semoga judgeing yang bertubi menghantam bapak dan jajaran nya,gak ngebuat bapak jadi males membaca buku ini.

Gini nie pak,
Ngeliat tmen2 di PNBB pada curhat,Aq jadi tergelitik pngen ikutan curhat jg, :-)
Tp nggak muluk kok pak,
bukan tentang sistem pemerintah yang katanya bobrok,
bukan pula tentang Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia yg belum merata,tp tentang Seni pak!
:D .

Iya,
S.E.N.I
kalo kata dosen saya,semakin samar2 suatu objek,maka semakin tinggi lah nilai seni nya.






















(tau2 gigi gw sakit,jd gak konsen.
Asu !)

0 comments:

Post a Comment