Pages

Saturday, November 26

Privat convertation !!

Hai wie...
eh salah maksud q octha,
hehe


Emmm,..
apa kabar??
baik??
pasti baik lah...

hehehehe
emmmmm..

eh iya ini gw,
itu,orang palig gantenk sedunia,hehehe

Reshie,

masih inget kan??
ah masa dah lupa sich??

itu,
yang dulu pernah beliin kamu pulau bali..
yang dulu pernah ngajak km buat membunuh malam di bawah menara Eiffel,
terus yang pernah ngebantu km buat nangkep gayus tambunan,
inget??
ah kok lupa sich??
ayo inget2 lagi donk..
wahhhhh...

ya udah deh kalo dah lupa,, :)
(emang lu gak pernah res !!)


emmmm...
apa kabar wie??
aduh bingung mau ngomong apa,

eh iya,
sehat kan??
gimana kuliah km??
lancar??
wah bntar lagi mau jadi sarjana niew.. :D ,

trs,gimana ma co'y??
langgeng??
pasti'y donk..
wah kaya'y lagi kangen2 an nie...
ikut donk,,hehehe



eh iya wie,tadi aku berasa ada km tau,,
tadi kan q ma sodara q jalan ke daerah senayan,
trs gak sengaja liat cewe perrrrrrrrrssssssiiiiiisssss bget ma km,

dia lagi milih milih baju gt,
trs aku samperin kan,,

"hai,,lagi milih2 baju ya??boleh gw bantuin??"

"oooo,,silkan bang,,"

"emmmm,kaya?y ini pantes deh buat lu,
(gw pilih baju yg kain"y agak lentur,warna putih,ada motif bulet2 warna warni,di belakang ada topi kupluk'y,dan yg pasti ketat,)"

"wah..bagus ni bang,emank ini yg lg gw cari2.maksih ya bang,eh iya ngmong abang nama nya siapa??sendirian aja??"

"iya sama2,oh nggak itu ama sodara,nama gw res... emmmmm, nama gw resa.. :)"

"oww resa,resa herlambang ya??hahaha"

"hahaha,(gw tersa mati tau wie,gw cuma diem kaya kebo,tau gak kenapa?tawa'y itu yg buat gw merasa nyaman,krna sudah lama sekali gw gak liat tawa kaya gitu,tawa yg hanya elu punya..gw rindu akan tawa yg seperti itu wie,tawa ciri khas punya dwie,,)

"eh iya bang resa.,kenalin nama q Denn......"

"eh bentar ya,,,,q kesana dulu,soal nya q di tuggu ma sodara,see you Dennn...."


trs gw lari wie,
tanpa tau nama asli nya siapa,
dan rasa dosa karna sudah memakai nama Resa,


gw takut wie,kalo tau nama asli nya siapa,
entar nambah 1,nama wanita yg slalu gw teriakin,, :')

trs gw jg takut kalo kasih nama gw yg asli,
karna gw bener2 gak mau inget2 lu lg,
gw dah gak mau ngebayangin tawa lu lg,
kapok bngt dah gw jalan ma lu lg,
lu kacau wie...
"LU PEGI DIMANA SEHARUS'Y LU MEMELUK.."

tapi ada masalah wie...
sampe catatan ini di terbitkan,,

gw lagi2 slalu menjilat ludah gw sendiri,
gw masih dengan bangga'y menggenggam smua tentang elu,
gw msih blm bisa menemukan cara yg pas buat ganti tawa lu dengan tawa wanita lain...



punya solusi gak wie??

wie..
dwie..
hallo.....


wie...
wie...
lhhooooo??
kok tidur sich??
wahhhhhhhh...
q ngomong ngalor ngidul malah di tinggal tidur...



:'(

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Hai iga gemala, :D salam kenal dari ku juga. bukan dewi tapi dwie, :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete