Pages

Thursday, December 1

Semesta di atas Embun..

Hidup kan memang terus berjalan menyengkan bukan? :D




Lebih,lebih dan lebih... Iya,, aku yang dari kemarin masih selalu menggelayuti awan gelap,
kini pun sudah tidak ! Tidak sama sekali !
ah,,,, hari yang begitu indah.. Embun, :)


***

Sejenak melepas penat,,
Yogyakarta diawal bulan ke 12, Desember,,
malem jumaat, yang gw rasa kaya malem minggu...
Cabut, ngopi bareng kawan-kawan di sebelah tengah Jogja.
@Cafe Smesta..

Ahhh...
gw biarin tubuh dan tangan gw sejengkal demi jengkal kebawa angin...
Ngedengerin satu persatu temen gw yang lagi pada bercurhat ria, ( Curhat,memang cara yang pas buat menenangkan pikiran..)       :)   ,
Sambil ngopi, sambil ngerokok, sambil berhayal... hahaha..
Ahhhh.... tapi gak tau kenapa pikiran gw nerawang jauh kemana-mana..


Tau nie kenapa...
apa sebab dari Tetesan Embun ya?? :D
yang udah meracuni dengan bersih seluruh jiwa ku...
hati ku juga ding,,  :D ,







Embun....
Tak pernah berhenti kau meneteskan Sesuatu mu.. :)









0 comments:

Post a Comment