Pages

Monday, March 26

Puteri Salju

"Bila saja detak waktu mau mencurangi keberadaan nya, mungkin aku sedang besamamu menatap bintang berciuman sekarang"  :)


Hai, kau tau bagaimana aku bisa suka pada mu? bagaimana aku bisa luluh lantah saat berhadapan dengan mu? bagaimana aku suka mencurangi gerak ku sendiri agar bisa berlama-lama menyandarkan kepalaku di bahu mu?
Ya, rasanya akan banyak alasan yang akan membuat kepala mu puyeng saat aku membahasnya. Pertama-tama, siapkan duduk mu dengan sempurna, lalu jangan lupa tarik nafas dalam-dalam saat kau mulai membaca. :)

1. Aku selalu menyukai mu saat ada senja yang kian merapuh diterkam angin musim semi, dimana ada kupu-kupu yang membuatmu menjadi seperti ratu, dan kau tahu? saat itulah aku tau kau itu adalah Keindahan (ku).

2.  Ada saat dimana hujan selalu memenjarakan waktu bagi seseorang, serasa mau mati atau serasa terhipnotis untuk keluar dari kehidupan yang nyata dan menuju ke masa lalu. Dulu, aku sempat seperti itu, namun dengan berkenalan lebih dekat dengan mu, itu semua sudah tak berlaku padaku. Maka saat itu aku tau bahwa kau adalah Kedamaian (ku).

3. Jika Tuhan mau memberiku sebuah permintaan, aku tidak akan meminta untuk menjatuh cintakan dirimu kepada ku, sebab hanya jadi orang terdekat mu saja aku sudah kegirangan setengah mati, apalagi aku bisa memiliki mu, mungkin aku bisa mati. Jadi, untuk alasan itulah aku bisa tau bahwa kau adalah Pelengkap (ku).

4. Rambut mu wangi, dan aku memang suka wanita yang wangi. Wajah mu lucu, karna memang aku juga lucu. Hidung mu sedikit mancung, jadi memudahkan ku untuk mencubit bagian tubuh mu saat kau mulai menggoda ku. Maka untuk itulah aku tau bahwa kau itu adalah Kesempurnaan (ku).

5. Kau tau, untuk apa Tuhan menciptakan tata letak bintang supaya berjauhan dari bintang lain nya? Karna, bila Tuhan menciptakan nya berdempetan, aku akan marah besar, kenapa? Karna yang pantas berdempetan di tata surya langit, hanyalah kau dan aku. Untuk itulah aku tau bahwa kau itu adalah Keinginan (ku)


:D haha

Aku tau, saat kau membaca ini mungkin kau langsung mengerutkan alis mu, pasti kau menganggap bahwa yang ku urai tadi terlalu berlebihan untuk mu. Namun, bagi ku, kau lebih dari semua itu, lebih dari apa yang ku urai tadi. Jujur, aku tak bisa menggambarkan seperti apa dirimu, seperti apa isi di dalam hati mu padaku, yang aku tau, kau itu adalah aku !
Ya, kau+aku=kesempurnaan, kelengkapan, keinginan, keindahan, dan kedamaian. Itulah yang seharusnya terjadi sekarang. Bukan malah, menutup-nutupi hasrat yang berkecamuk di dada kita masing-masing. Ayolah, ikuti kata hatimu, lalu temukanlah aku di pojokan hati mu tadi. Sungguh ini benar-benar serius. :D

Selamat malam, semoga kita bertemu di mimpi kita masing-masing. :)



Oh iya, aku lupa, dari kemarin aku bingung untuk membeiri nama kontak yang pas untuk mu di handphone ku. Kemudian aku berfikir tentang wajah mu, dan kau tau apa yang terlintas saat aku membayangkan wajah mu?

...Putri Salju ::



















Ya, aku memberi nama Putri Salju untuk mu.
Kau mau tau sebab nya?
Maaf ! aku tak bisa memberi alasan kenapa aku menamai mu itu. Tapi, bila kau terus memaksa untuk tau, maka temuilah aku segera !
Jangan lama-lama, nanti keburu jadi ager.

:D hehe












Jogja,
Bersama Ojan yang lagi kelaparan..

0 comments:

Post a Comment