Pages

Sunday, October 23

Dmasip. :D

Gara2 keracunan ma suara'y si Galikh,
Yg suara'y persis bngt ma Ebit G Ade,
Gw jd demen bnr ma d'masip dah,
apa lagi yg Jangan Pergi :D ,
Kemaren doi nyanyi lagu ini di depan skolah,
Gila,pake prasaan bngt nie ank nyanyi'y,ampe terbawa ke 3thn yg lalu gw, :'( ,


Ahh,lagi2 soal kenangan,
Taik lah !!

Nie dr td gw puter mulu lagu'y di hp,
Ampe spiker'y jerit2 minta udahan,
Ancur2 dah nie hape gw, :D ,

Yudh yu nyanyi aja lah..



Please welcome..
Reshie Ryan d'masip with jangan pergi..




"Tak bisa ku terima
Kau tinggalkan ku,saat ku butuh km.
Apa tak kau rasakan,
btapa hancur hidup q tanpa km,
Aq terlanjur,
terlalu,
Bergantung padamu..
Jangan pergi,
Jangan pergi,
Ku tak ingin sendri..

:'(




Yg tau lagu'y silahkan di lanjut ya..
Gw mau ke warung dlu..

:D

0 comments:

Post a Comment