Pages

Sunday, October 23

V untuk Matematika.

Sehari ini,
Gw lebih pngen nulis dr pada baca!
Jadi,
Go to hell book!
Hahaha..
Gw pngen nulis apa ya??
Cewe yu?
Ah malas!
Lg ingin menjauhkan pkiran dr mahluk indah tsb. :D ,
Tp brusan kn gw ngepost tulisan tentang cewe?
0.o'
Bodolah!
:D ckck


Emm apa ya?
Wah jd bingung sndri gw,
Kita belajar aja yu?
:D ,
Prnah dnger kata sekolah?
Iya,sekolah yg sbener'y tempat kita menimbun ilmu sambil membakar uang krn biaya'y yg sharga 4karung beras per pekan.
Malah jadi tmpat paling membosankan stelah empang!

Nah,kalo skolah kan pasti ada bberapa mapel kan?
Entah itu intra /pun extra,
Tau gak?mapel apa yg paling di benci di dunia akhirat?(khusus'y buat pelajar pebodoh macam gw)
MATEMATIKA !
Gw trmasuk orang yg bkal kabur ke WC kalo ada nie pelajaran.
1 alasan gw knpa gw gak suka nie plajaran adalah..
HARUS PAKE MIKIR YG SANGAT MENGURAS TENAGA DALAM MAUPUN LUAR BUAT DAPETIN HASIL 1+1=2 !
Gilahk kan ?!
Nah tp tau gak?trnyta dibalik kebusukan matematika td,trnyta ada kindahan di balik Matematika..
what is that?

Matematika sebagai pencerah !!
tau gak kalo matematika itu sbnr'y bkn ilmu,tp Bahasa Artifisial yg brsifat eksak,cermat dn terbebas dr rona emosi. Matematika hampir dipastikan adalah brbentuk Angka. Juga dianggap sbgai logika yg telah berkmbang!
trz dmana unsur indah'y?
adalah gw(pelajar pebodoh)orng pertama di muka bumi yg menganggap Matematika itu indah! Krn dngan matematika gw dng bejat'y bisa mendapatkan "V" nya wanita melalui no handphone'y doank!
kok bisa?
cara'y gimana?
Gampang!
Lu cuma tinggal memijit/menekan no angka handphone si korban yg pngen elu rebut "V" nya..
trz lu bilang deh gini..

"Eh gw minta V elu donk.."











pasti dng hati yg brbunga bunga si korban akan memberikan "V" nya buat elu.,
krn menurut mereka wanita, "V" yg dmaksud adalah VISPOT !!
Tau VISPOT?
kalo gtau coba lu tanya mereka wanita yg ada di Rumah Sakit Jiwa !! Pasti lu akan jd orng yg turut mengakui kalo MATEMATIKA ITU INDAH KARNA KEBODOHAN ELU YG DNGAN BODOH'Y MEMPRAKTEKAN APA YG GW SURUH !!

:D haha

0 comments:

Post a Comment