Pages

Thursday, September 15

Pacar 1 minggu,Perjaka ilang.. :D

Dulu..
saat prtma q melihat mu,
kau bgtu indah,bgitu mempesona,begitu waaahhh...
Yaa,sungguh tak boong ku berucap tadi,,
indah sangat malah..
Sampai ku bisa melupakan kisah klasik penuh debu yg tertera dalam suram'y kenangan q dulu..
Tipis memerah bibir mu, putih mulus kulit mu,modis abis dandanan mu,dan msh trlihat sekel meranum dada mu..
Tapi sayang..
anugrah mu td tak dibarengi dng sifat yg mulia..
Trnyta di balik keajaiban mu td,kau BUSUK.!!
kau memperdaya aku,
bagai ank kecil yg dilempar permen di lidah'y,
aku Merasa bodoh.!!
tapi tak apalah,mungkin itu sudh digariskan dan diwakafkan pada ku..
Toh,pun aq menikmati'y..
wlau hrz trblaz dng perih,
Aku berkabung senyuman saat kau memutuskan ku,aku bersdih tnpa menangis saat kau meningalkan q..
(Wajar saja,krn bru 1 minggu kita trikat dlm sbuah hbungan yg dbsbut pcran
So..??blm da rasa sayang yg meninju perasaan q,saat kau hilang dariku.) :D
maaf.!!
tp tetap sja perih,


Singkt cerita..
Aku trediam,bertagum, menggumam..
knpa kau bisa seperti itu,
knpa kau ikhlas saja bibir mu ku lumat?
knpa kau tak menampar ku saat aku memeras dada mu?
Knpa kau tak memaki ku saat aku mencium leher mu??
sungguh aku bingung skali saat itu..
Malah kau trlihat smakin buas,
bgaimana tdk??
Dsaat aq cm duduk manis dsmping mu,kau mlah yg mendahului aq tuk mnyerang simpul bibir q yg braroma rkok Djarum black dng pnuh kekasaran.,
(jng2 kau seorng ."......".?!)
oh shit..!!
aku menjerit dlm hati..
Tapi sbgai lelaki normal,yasudah terjadilah disitu perang kebutuhan batin, aku mereken stiap gerakan mu..
lalu sjenak q tarik nafas pnjang,,mencoba brfikir,
Disaat emosi nafsu birahi q dpertaruhkn,
apakah hrz q pertahankn ini??apakh hrz q lepaskan krn siang it suasana kamar ku smakin mencekam dn kau pun smakin mencengkram..
smpai2 aq pun tak brdaya melihat kau smakin liar saja,
kringat q smpai mengucur dras,
yaa,deras skali,
ktika kau meronta dn menghela nafas mu di telinga q,
aahhh tdk.!!
apakah ini nikmat'y ktika kta sdng brcinta??
sling bkerja sma dlm hal brsenggama.,
Dan Apalah beda'y kau di atas dan aku di bawah,jika dalam permainan ini kau tetap mendesah..
sampai basah,dan pipi mu mulai terlihat memarah..
pantang menyerah kau ingin minta nambah pada ku..
andai kau tau,l ini sudah sangat gerah,lemas,dan sedikit agak pusing
tapi apalah daya ku??
jantung ku mulai deg deg an ketika kau minta lepas semua pelan2,
kening ku mengkerut bercampur takut,
apakah eksekusi ini harus tetap ku lanjutkan??
sementara ku di hantui rasa malu,bila kenyataan dalam 5 menit saja ku sudah bisa terkalahkan..
sesaat ku membeku,membisu,sesak nafas ku terjepit punggung mu yg jauh lebih keras..
Tuhan maafkan aku..
aku sungguh tak berdaya menahan ini..
terkutuklah aku...!!!
setelah itu...














yaa anda sebagai pembaca bisa menerawanglah bagaimana kelanjutan
cerita saya,,
hehe..


"Guys..
kalo kalian tak cukup umur,janganlah kalian paksakan,,
ini adalah permainan yang bisa dipertanggung jawabkan oleh orang yg terikat dalam satu pernikahan,
dan sekali nya kepept jng lupa pake pengaman deh,,hehehe
karna keperjakaan dan keperawanan akan menentukan masa depan kalian,
tanpa kalian sadari harga diri dan kehormatan sangatlah tipis sekali jarak nya..
apalagi kita berbicara di jaman sekarang,
dimana setiap orang bisa saja 'mengangkang' hanya demi uang..
cermatilah isi dari tulisa saya ini,
mungkin ini jg cerita teman,sahabat,keluarga atau mungkin anda sendiri..!!!"






*INI HANYA CERITA FIKTIF BELAKA,
BILA ADA KESAMAAN CERITA SAYA DNG ANDA,ITU HANYA FAKTOR KETIDAKSENGAJAAN..
JADI SAYA MINTA MAAF SEBELUM NYA..!!!!*

1 comment: