Pages

Thursday, September 15

Selingkuh itu baik untuk kesehatan..

Pernah gak sich kalian berserapah seperti ini??

"Dasar lelaki mata keranjang !!"
"Dasar cowo bajingan !!"
"Dasar lelaki buaya darat !!"
"Cowo di dunia sama aja !!gak ada otak'y !!"
"Jari tengah buat lu cowio brengsek !!"
"Cowo di kasih hati minta jantung !!"
"Cowo Bangsat !!ke laut aja sono !!"
"Awas lu kalo selingkuh lagi,gw potong kemaluan lu !!"


Tesebut tadi sering banget nonggol di beranda gw akhir2 ini,
apalagi pas malem minggu sama minggu pagi..
Gilakh !!!
pada kenapa ni cewe2?ampe segitu murka'y??

Selidik punya selidik,
dan si sidik anak'y si Didik,

gw tau alasan mereka bisa membuat kalimat yg gak pantes di tiru
oleh anak kurang dari 17thn.

Satu persatu gw coment mereka punya status,
"Sabar..."
"kenapa bu.."
"Mampus !!"
"Gak semua cowo juga kali.."
"eh tersinggung ni gw.."
"Emang enak.."
"Cari cwo lagi aja.."
"mending jalan ma gw aja,kemaluan gw gak malu-maluin kok,hehe.."


6 dari 8 wanita tersebut ternyata sdang mengalami gejala
Sickheart syindrom,
dimana si penderita sering banget
dikibuli,dihianati,diselingkuhi,dijolimi,
dihasuti,dianui,dan yg paling parah adalah sering bnget dimasuki..
(maksud'y dimasuki ke tempat yg serem,sampe cwe bisa kencing diclana ketakutan)

:D ckck !!


Kadang gw gak habis pikir,kenapa mereka dengan gagah berani nya
bilang kalo cowo mereka seperti itu,
di depan semua orang lagi,
di pesbuk yg bener2 semua orang termasuk Jackie Chan tau !!
itukan Aib,,
dan didalam semua ajaran Agama manapun, menyebarkan aib itu gak baik,
Dosa malah,,

"Barang siapa yg mengumbar umbar Aib seseorang,sesungguh nya ialah Aib tersebut.."
(red.)


Dan bukankah kalian yg dulu
dengan bangga'y mau/menerima cowo tsb sebagai pelita hati kalian??


Tapi itu mungkin dari sudut padang gw doang sich,
jadi terserah deh lu cewe2 di luar sana mau berkoar koar apa aja tentang cowo kalian,
yg penting gw gak dosa,dapet pahala malah,
kan gw sebagai cowo baik2,yg harkat martabat'y dilecehkan dan direndahkan.
hehe...



Eh cewe cewe,,
gw bilangin ya,
harus nya kalian tu bersyukur diselingkuhi,
kenapa??
karna gak semua cewe seberuntung kalian,
banyak banget cewe diluar sana yg lagi gigit jari,nunggu
dipacari atau malah nunggu dikawini,

mau tau alasan'y??

Gini nie..
tadi gak sengaja gw liat koran punya bokap,
namanya Tabloid Harian Banten,
ya kaya tabloid lokal gt dah,
Pas depan Cover'y tu diberi judul..
"Perum Cikande Permai,juara 1 lomba Desa se Kab.Banten.."

Gilak !!
tadi nya gw gak percaya,
masa komplek kumuh dan berlumuran lumut kaya gini bisa menang??
wah pasti ada sabotase nie..

terus alih berdalih,
dan si alih ibunya lilih,

eh gak tau'y cuma memenangi 1 kategori doank,
"Program air Bersih dan sanitasi sama Penghijauan"

Ah dasar koran !!
kalo gak pake majas hiperbola ya bolahiper !!
Huhh..


tapi pas gw baca di deretan pojok kanan bawah,
disitu ada jumlah orang2 yg didata perorang,lalu perKK,
terus dimasukin ke kelurahan,abis itu di hitung jumlah penghasilan,
terus di beri subsidi,terus diperkirakan tanggal kematiaan'y..
hahahah,emang ada res??
ya pokok ny gitu deh,
kalo bahasa Kepemerintahan'y,
Sesus Penduduk.


Mecengangkan pas ngeliat jumlah penduduk di indonesia,
dan hampir 65% didomonasi oleh kaum cewe..!!!


Nah abis itu gw ambil kesimpulan deh..

"kalo di dunia ini lebih banyak cewe daripada cowo,
kasian yg cewe donk??
gak bisa ngerasain nikmatnya dimasukin??
(maksud nya dimasukin ke pelaminan,atau ke pernikahan.)
terus jalan keluar'y gimana donk??
Nah...
disinilah Kejeneusan seorang Reshie diperlihatkan,
jadi untuk mengatasi hal semacam ini adalah dengen mempacari cewe2
yg gak kebagian jatah tersebut.
ya minimal 1 cowo bisa jalan ma 3 cewe aja tuh dah cukup membantu.
betul gak??"

Jadi harus nya kalian para kaum cewe,
berterima kasih pada kaum cowo..
karna berkat kami,kalian gak lagi ngerasain kesepian,
juga gak jadi perawan Tua !!

Dalam islam juga menerangkan bahwa..
"Barang siapa dari kalian kaum hawa yg dengan Ikhlas lahir batin
rela di madu,maka akan dijanjikan surga untuk kalian."

apakh kalian tak ingin masuk surga hah??

Dengan begin jelas sekali,
Bahwa kami mampu memberikan kalian kaum cewe
apa yg di idam idamkan semua orang !!
termasuk kami kaum cowo,
yaitu surga !!


So please...
mulai sekarang jangan lagi mencaci maki kami,
kami hanya berniat membantu Negara dan Agama..
Kami letih dengan semua kata2 menjijikan kalian,

tapi bila kalian memang berkeras kepala,
kami tak bisa memaksa,dengan begitu secara gak langsung
malah kalian yg air susu di balas Air comberan !!


Inget Itu !!!


:D !!(tawa kemenangan)

0 comments:

Post a Comment