Pages

Friday, December 2

Novel kurang ajar.

Emmm.. Apa ya? Kya ada ssuatu lagi !
Nancep,trz lngsng nyesek gw !
Cm gara2 novel kurang ajar ini !
Gw lg lg bca novel,yg bs gw bilang ini jg tugas nyinopsis buat smester ntr,
abs bingung mau ngpaen!

Novel yg ah,
Anjing lu ! Lu buat gw menggali lg !
Mana ujan lg skrng,gw sndrian,di dpn meja yg ada cemilan'y..

"Cleo,Layla,Juliet..
Sebuah adikarya legendaris !"
Nie jdul novel'y jo..
Karangan dr 3 penulis luar negri sonoh,trz di jadiin satu.
Nah,gw skrng lg baca pas di bagian si Layla..
Sumpah ! Bru bca 63 halaman aja,
Gw udah serasa jd 1 ma ni novel,
Mengharukan !
Menyesakan !
Menancepkan !
Menghanyutkan !
Mengkembang kempis kan !
Dada gw.
Sial !

Baru kali ini gw nemunin novel yg sepaham ma gw.
Syair yg bkin gw merinding !
Gilakh !

"Harapan,
Harapan yg trbungkus dng rapih melalui perjuangan !"
Begitu mnrt gw..










Ah bodo lah,
Rasa'y udh trlalu malem buat ngmongin ini,

Gw mau makan !

0 comments:

Post a Comment