Pages

Wednesday, December 21

Sapi lanang.

Ujan, jam segini, sepi juga, gelap, parah dah ! (dapet bonus gusi gw bengkak) Tai ah. Jadi bingung sendiri mau ngpaen, liat tv,acara'y birahi semua,
nulis, gada objek'y,
makan, males mau keluar,
ngerokok, udah dari tadi,
Sebener nya gw pengen baca, tapi keadaan gak memungkinkan, (soal'y harus nerima kenyataan kalo gigi sakit, dan itu menyakitkan, sungguh.)

Gw coba muter mp3 nie, ya lumayan lah bisa ngusir rasa pengap juga suntuk. (gw jadi ngerasa makin kaya bego, soal'y gw angkat2 tangan bergaya orang kalo lagi nyanyi, dan gw yakin, kalo lu pada liat, lu bakal ngira gw kena ayan. Pasti. dan itu juga bukan salah lu ngira kaya gitu.)



So?what next?
gw pengen ada wanita sebener'y, kan seru tu, gw jadi bisa meraktekin buku yg gw baca kemaren, kamasutra ala santri. Haha
(tapi,lagi2 gw harus ngelus dada, soal'y gw ga punya cewe, dan yang paling parah gw juga ga punya cukup duit buat sekedar beli cewe.) cabul lu res! Eh gw gak cabul bege, Gw kan juga manusia, keturunan Adam, gw juga berhak donk dapet berkah birahi terus digunain?
dan Seks itu kan indah! Menurut Ayu Utami tu, dan gw sangat setuju, dan itu sebab'y "Tuhan begitu cemburu, sehingga Ia menyuruh Musa merajam orang2 yang berzinah." Barangkali.








Alah taulah, malah sekarang gigi gw yang semakin merajam!
Sapi lanang!

0 comments:

Post a Comment