Pages

Wednesday, December 21

Sapi wedok.

Haha,
sapi wedok, lucu, kacau, gilakh! :D
sengaja gw kasih nie judul soal'y buat mengkawinkan judul note gw sebelum'y, (kan kasian kalo ada jantan terus ga da betina, kasian ah,hehe dan bukankah Tuhan menciptakan segala sesuatu'y pasti berpasangan?)

Tema'y juga tetep, gak berubah, Wanita. Wanita yg seharian tadi gw itung gw liat 85 wanita dalam waktu 8 jam!
(ett gw liat'y gak pake birahi lho,tapi pake dimensi kaca mata keindahan, dan bukankah Tuhan juga menyukai keindahan?)
:)


hai wanita,
Aku akan berdiri di belakang mu. Tegak, dan selama'y ! Sampai Tuhan bosan.
Bosan karna tak pernah melihat ku menyembah Nya.
maaf Tuhan, aq terlalu mengagumi mahluk ciptaan Mu itu, indah betul Tuhan, dan terima kasih Kau telah mencipta nya. :)
Hidup ku sungguh jadi tak bosan..

Wanita. Kau sugguh bergizi buat ku.
Kau kalsium yang me liar kan belulang ku.
Sampai otak ku pun jadi ikutan liar saat kalian memamerkan batang leher kalian.
Aku suka wanita. :D

akh.,tak pernah habis syair ku untuk meninggikan kalian.
Wanita.






Tuhan, aku siap betemu wanita lagi, dan aq mohon, agar rencana q ini sukses, maka PerGantenglah wajah q Tuhan. ! Biar mereka pun bisa puas menikmati lelaki kesepian ini., yg tak lepas dari Kuasa Mu.
Amien.

0 comments:

Post a Comment