Pages

Tuesday, January 17

Akh, akhirnya kau lagi..

Air mata air mengalir,
Menampilkan darah, menyingkirkan rasa sakit. kerinduan pada suara mu, menginginkan sentuhan mu,
Mengetahui bahwa meminta untuk itu sungguh sulit,
Apakah memang karena aku meminta terlalu banyak.?


Takut mati, tapi membenci kehidupan,
Akhhh Tuhan, ini memang terlalu berlebihan ku anggap nya..

aku mencoba menjadi orang lain, orang yang seperti di dekat mu, membodohi diriku sendiri, mengatakan itu akan menjadi benar,
tapi bagaimana kau bisa merasakan?bila kau selalu kabur?
Ini benar-benar tidak peduli !kau pu begitu !


"Menjadi senang dengan dunia dan diriku sendiri,
Menjadi diabaikan ketika berteriak minta tolong.."
Dasar bodoh kau!


Aku mencintaimu, dan membutuhkan mu !
Berteriak ke langit,


Aku tahu aku bukan seseorang yang diinginkan.
Ya sudah aku menangis saja sembari tertidur,


Lalu,
Mengetahui hari berikutnya selepas ini,
Itu semua akan terjadi lagi.. kepada mu,
sial !!





   I never feel alone when you are near.
  Life is sunshine and roses because you are here.
  I never feel sad and blue when I’m with you.
  Because I found a love so beautiful and true..
       So missing you..

..Reshie Imam Bargowo



0 comments:

Post a Comment