Pages

Sunday, January 29

Place of begituan.


Udara dingin, gerimis kecil bikin gigil, gigi nyut-nyutan, dah gitu perut laper, wah, lengkap sudah kenistaan ini, :D


Gw baru aja nyampe rumah, setelah tadi jam 1 muter-muter gak jelas ke tempat begituan, niat nya sich cuma mau have fun aja ma temen lama, secara kan, dulu waktu kecil kita dilarang keras buat maen ke tempat begituan, pun hal-hal yang berbau demikian gak pernah kita jamah.
Nah berhubung kita sekarang udah gede, dan udah bisa bedain mana pisang mana durian,
akhir nya muncul lah ide gila ini. :D ,
"Bertamasya keliling komplek hura-hura bermotor suka-suka,"
Sekalian ngilangin stres juga, gegara maming kagak ada cewe yang bisa di liat, 
Ya walaupun gw sadar sich, isi dompet gw cuma cukup buat beli kalpanax doank, tapi gak ada salah nya juga kan?lagian iman kita masih cukup kuat kok, dan toh selera kita gak kalah ma orang-orang berdasi, hehe,


Cuma modal Samtek sebungkus, sama bokser ala anak-anak ABG jaman sekarang, gw ma temen gw, mengarungi setiap jengkal tempat begituan di kawasan cikande permai, 
Namun sungguh tidak dinyana, rencana kita bener-bener gatot, sepanjang perjalanan kagak ada 1 wanita pun yang menampakan batang dada nya, paling cuma ibu-ibu yang pada mau ke pasar, dan bukan nya kita have fun, tapi malah pengen muntah di sepanjang jalan, cz harus nya cewe mulus putih bersih yang kita liat, tapi malah mahluk rijekan alias produksi gagal, alias banci kaleng ! yang banyak bertebaran bak laler ijo kelaperan ! Oh no!
Untung kagak di sedot gw, bisa kena flu burung ntar burung gw,
Fiuh..




Tapi gw jadi sadar satu hal,
Cewe tu ya, kalo kagak dicari pasti kelelaran dimana-mana, tapi kalo lagi dicari susah nya kaya nyari jarum di tumpukan rambut banci !
Ah, kacau dah,
:D ckck !




























Kamar, 05.36 , sudah mau ngantuk, Semoga esok banci di seluruh dunia kena flu burung.

0 comments:

Post a Comment