Pages

Tuesday, January 3

Burjo !


Setetes ujan emang kadang buat gw ngilu bukan kepalang,gak jarang bikin gw pendarahan hebat di bagian inti hati, malah suka jadi bisul kuning segede duku di dalem jantung.
bukan karna dingin nya, tapi karna kenangan yang tersembunyi di balik nya, antara aku kau dan tempat itu(anjing, lebay mampus gw),
dan sekarang ujan, dan dingin juga, dan sepi juga, dan sendiri juga. Sapi !
Tangerang, di ujan bulan desember,


Jadi kangen ma jogja, biasa nya jam segini gw dah lari tunggang langgang ke Burjo, cuma buat muasin lambung gw yang ngejerit kaya orang lagi berintim karna laper.
Dan biasa nya juga gw sering berdoa di tengah jalan pas mau ke Burjo..
"Ya Tuhan, kuatkanlah iman hamba Mu ini untuk tidak membunuh anjing tetangga kos yang sering mengganggu hamba dengan kejam, agar hamba bisa memberi makan cacing-cacing bangsat di perut hamba."
:D





eh iya, nie sedikit ucapan kaka penjaga burjo yang gw pastiin kata ini udah dia latih jauh-jauh hari sebelum terungkap nya kasus Gayus Tambunan.

"Iya ak? Mau makan apa ak? Minum nya apa ak? Oke deh siap ak.."
(sambil masang muka kaya orang yang lagi kena enjakulasi dini)

gw kadang suka menggut-manggut doank, lah garai gw bingung, soal nya tu orang nanya nya sambil senyum-senyum centil gitu ma gw, dah gitu pake ngedipin mata segala lagi, gw jadi ngerasa kaya mau di perkosa!

Oh Tidak !
God help meh ! 0.o.


Haha :D , walaupun begitu aku suka pelayanan mu a'ak, memuaskan! Sungguh.
Lho?? ('.')
maksud nya makanan nya,







Fakta..*
Hampir di jamin, mayoritas penjaga Burjo pasti dari Jawa Barat.
Dan selalu buka 24 jam.
(kadang tutup kalo lagi ada acara nikahan ataupun sunatan masal di kampung nya..)

0 comments:

Post a Comment