Pages

Sunday, January 29

Modiar ra we.


Jujur gak pake kambing. Pada setiap hemoglobin yang deras beraduk, gak pernah sedetik aja lupa nama lu. Aliran yang mengacu pada otak pun gak pernah berhenti nengkep bayang elu, bahkan jantung yang harus nya mendetak teratur, kini malah jadi berantakan gak karuan !
Coba tebak karna apa?
ya karna elu lah !
masa karna kucing gw.
Sebener nya elu tu terbuat dari tepung jenis apa sich? Bukan nya gw ngatain, tapi gw bener-bener ngerasa empuk pas pacaran ma elu. Gw jadi ngerasa tambah ganteng pas jalan bedua ma elu, dan elu pun jadi di panggil Ratu dari negeri dongeng ma orang-orang pas kita boncengan naek motor.
ah elu, gegara elu gw jadi puyeng nie.
:(
kesini sich lu, bentar aja, ya?







Kau yang jauh disana, bolehlah bila kau sebut ini sebagai suatu proses untuk melupamu, aku terima, tapi bagaimana dengan keadaan dua ginjal dan tulung rusuk ku?bagaimana dengan rusak nya sisi kejiwaan ku?
Kau tak menaruh kasihan pada ku kah? Karna PASTI di setiap selip dan sela aku bernafas, itu gak ada abis nya nyebut nama elu, juga tentang elu !
Singkat nya,


Gw ngebutuhin elu !
Sekarang, bukan ntar.

0 comments:

Post a Comment