Pages

Saturday, January 21

Untuk kawan ku di lapas sekat.


This first time visited a prison, wah, so beast !


Penjara, tempat nya para pebuat dosa, walau gak mesti buat dosa selalu disesepin ke penjara, tapi yang pasti penjara bukanlah akhir dari segala nya.


Baru 3 jam yang lalu gw balik dari penjara, bukan gara-gara gw kena kasus pelecehan seksual pada kambing, tapi ngejenguk temen gw di sono karna kasus obat-obat yang bisa bikin bego, contoh nya kaya kombantrin yang dicampur aspal goreng, mixagrip yang di masak pake aer spiteng, sampe obat cacing anak yang di gerus terus dilarutin ke kopi basi! :D , untung nya dia gak kena kasus pencabulan atau sodomi anak di bawah umur, kalo iya, gw harus siap-siap beli celana dalem baru nie, lho? (',') 




Akh, kasian gw ma dia, temen setia tidur gw harus ikhas tidur ma semut-semut nakal, belum lagi aura ketakutan dan kecemasan di wajah mu, sungguh semakin buat ku sadar, bahwa hidup ku kadang tak lebih baik dan lurus darimu.. Ah, Jadi nangis kan gw, :'(


Sabar ya kawan, ini bukan hukuman, ini sebuah pencerahan yang harus kau syukuri, ingat katanya dmasip,
Jangan menyerah jangan menyerah..
:D hehe , karna setiap nafas mu adalah berkah kebaikan. Sampai besok pun kita tetap sejabat tangan. Hubungi aku bila kau butuh bantuan, jangan pernah segan meminta. Karna kita sodara !




keep spirit sodara ku ! Jaga baik tubuh dan hati mu ! :'D



0 comments:

Post a Comment