Pages

Monday, January 23

Aku mengidap penyakit !


Apa yang dilakukan manusia bila ia jatuh ke keadaan dimana tak ada ekspresi bahagia di wajah nya? Dokter, rumah sakit, obat, suster semlohay, atau dukun pak Marto? :D
Gak jauh beda ma orang-orang kebanyakan, but, its fuck shit for me!


Kadang aku sakit, jatuh, perih luka, ke tempat dimana ada organ di dalam tubuh ini yang menuntut untuk sebuah keadilan, bukan keadilan dalam pembagian UMR yang sekarang meledakan kepala buruh pabrik, atau keadilah HAM yang kini sudah murah harga nya. Tapi keadilan dalam hal psikologi yang membuat ku menjerit kesakitan di tengah malam!
Lalu psikologi yang bagaimanakah yang membuat ku sakit? Bagaimana cara mengobati nya?dan apa panawar nya? 


Duduklah sini, aku akan bercerita..


Aku mengidap sebuah penyakit psikologis yang dashyat mengerikan, penyakit ini biasa menyerang otak kiri ku, menembus ke hati, lalu berteduh di jiwa.
Karna tak ada nama nya, maka
ku namai sendiri,
"Sicks soul of bitch lovely syndrom" , Ini merupakan nama yang ku ambil dari berbagai sumber, maaf bila menyalahi aturan, tapi aku sedang sakit, orang sakit bebas menghalalkan semuanya.


Aku menangani syndrom ini dengan mengkombinasikan banyak obat, biasanya sebuah foto usang yang ku pandang kelewat batas, mengenang keromansaan saat hujan berdetik ritmis, lalu berslancar ke dunia dimana aku bisa mengetahui semua hidup mu, facebook. maka tak jarang aku harus kehilangan banyak darah hanya untuk sekedar meringankan penyakit ku..
apakah aku sudah gila? Ya, barangkali seperti itu. Apakah penyakit ku bisa sembuh? Maybe, if u stay with me now!


Dan apakah semua selesai?
Belum ! Sampai detik ini pun, sampai dua detik ke depan pun, sampai besok di hari selanjut dan setelah nya pun, aku tetap begini !


Aku rusak karena mu !
Aku sakit karena mu !

0 comments:

Post a Comment