Pages

Friday, January 20

Obrolan intim saya dengan Dhio.


Saat Cinta mempertanyakan Materi..
ah, mungkin ini judul yang pas buat tema hari ini.
Ijinkan aku bercerita..
:D !




"Apakah hidup memang terus bermateri? Kalo iya apa kabar dengan Kanjeng Muhammad SAW? Ia cuma butuh Ketulusan dan Keikhlasan !
Ah, hidup memang kadang suka jahat pada kita."
:D , gw cuma senyum seadanya pas kalimat tadi keluar dari mulut temen gw, gw gak tau harus ngerangkai kata apa yang pas biar statment temen gw tadi bisa melegakanya.
temen gw ini, lagi galau segalau galau nya orang, mungkin sedikit dilema kalo boleh gw tamabahin.


"Kerja sambil kuliah mungkin bisa membantu ya res? Kenapa sich orang tua selalu pengen anaknya bahagia cuma dengan materi? Cinta kasih cuma dianggapnya tisu WC ! Apa orang tua ikhlas anak nya dapet pasangan bermateri namun Cinta kasih nya bak Kotoran tikus !"
Akhirnya, gw ngerokok saja. :D




*Selepas dia pulang..
Gw masih coba nangkep dan nerjemahin tentang apa cinta materi tersebut, tapi yang ada gw malah puyeng, otak gw kaya sapi yang kena virus antraks terus mati di lemar batu ma orang gila, terus dikubur di tanah sengketa, akhirnya mati dengan congek netes-netes.
Akh, lagi-lagi materi yang jadi tuhan, lagi-lagi materi yang jadi iman, yang jadi penjejuk, yang jadi air di tengah panasnya idup.
kadang gw suka gak habis pikir, kenapa Tuhan menciptakan manusia pake naro mikrochip berlebel "Sistem otak hati dan Materi" di tubuh Manusia.
Tuhan, mungkin hidup akan lebih nikmat bila saja dulu kau tak menanamkan mikrochip tersebut., Tuhan, sudikah bila Kau membakar microchip tersebut di kehidupan yang kelak akan Kau buat lagi? Agar tak ada lagi, hamba-hamba Mu yang meminum racun serangga tanpa anjuran dokter.
idup emang butuh materi, tapi idup gak butuh BERmateri !


Pesen dari gw...
Sabarlah kawan, idup memang seperti ini lajunya, yakin ku, kelak kau akan merjajut kasih cinta penuh damai yang mengalir ritmis diantara sungai kecil jiwa mu tanpa materi ! Mungkin bukan sekarang, tapi nanti saat waktu yang menganggap nya pas.






:) keep rock'in !

0 comments:

Post a Comment