Pages

Tuesday, February 21

Karna selalu saja ada cara untuk tidak jadi melupakan mu.

Selalu saja ada cara untuk tidak jadi melupakan mu.

Ya begitulah kira-kira apa yang terjadi sekarang, membiarkan syaraf-syaraf otak ku bekerja dengan sendiri nya. Proses negosiasi antara pikiran dan perasaan yang harusnya menghasilkan kesadaran, malah saling tarik temarik tak jelas.
Membayangkan mu, bayangan kan tentang sebuah kisah klasik yang sungguh puitis.


Kau tau bagaimana cara Tuhan menciptakan sebuah ingatan?bagaimana cara Tuhan memainkan sedikit KuasaNya untuk membiarkan ingatan jadi sebuah line yang mendukung mobilitas bagi seseorang?
haha, jujur aku tak tau. Tapi yang ku tahu, konon, Tuhan menciptakan nya untuk membuat laju kehidupan menjadi tidak gelap. Bayangkan bila ingatan tidak ada, mungkin akan banyak bunga anggrek yang layu karna orang lupa menyirami nya, mungkin akan banyak dewi-dewi yang telanjang bulat karna lupa memakai selendang sehabis mandi di kali, mungkin akan banyak lumut-lumut hijau yang menghiasi tembok-tembok kota karna orang lupa membersihkan. Dan mungkin bila tidak ada ingatan, aku akan sangat menderita,
Karna, selalu saja aku tak bisa bernafas tanpa dirimu.

Barangkali aku memang bukan laki-laki terbaik di dunia, karna memang tak ada yang sempurna. Aku lelaki biasa, yang menemukan diriku dalam dirimu., dan itu memang patut di syukuri dan diperjuangkan.
Karna terkadang hidup ku masih terlalu indah untuk sekedar di rayakan tanpa dirimu.






Tangerang, 6 feb 03.10.
Sedang mengakrabi waktu yang terus berlalu, menghitung detik-detik berguguran. Seraya merapalkan doa-doa yang membuat Tuhan tak kuasa untuk tak mengabulkan.

Ya, karna selalu saja ada cara untuk tidak jadi melupakan mu. :)

0 comments:

Post a Comment