Pages

Sunday, February 5

Mual dan pusing. Sucks up !


Seperti nya ada yang salah dengan alur kehidupan ku !
Semua nya berjalan terbalik, semua nya !
Iya semua nya.

Salah siapa ini?
Dan pada APA aku menyalahkan?lalu harus bagaimana aku menyalahkan?
Akh, mungkin garis keturunan starata ku yang selalu di buai dengan watak pecundang, menyebabkan lahir nya aku yang begini tolol nya.
Aku tak mengeluh, juga ini pun bukan suatu rintihan, ini hanya sebatas protes teriakan ku, pada sebuah lakon takdir ku yang amat mengesalkan.
Ya, hidup terkadang suka menaruh boom waktu pada jengkal pikiran ku, dan disaat akan meledak aku akan kehilangan pegangan, saat meledak, maka aku seperti mati.
Hancur, berkeping melewati celah dingin orang-orang di sekitar ku. Kuasa ku untuk mengunci tentang hal yang bahagia di otak ku pun berantakan tak tau kemana.

Hari-hari yang sungguh menyebalkan.
Dan semoga Tuhan berbaik hati untuk menitik enol kan lagi alur hidup ku besok.


Amien,
Semoga saja.
Karna aku sungguh mual dan pusing !

0 comments:

Post a Comment