Pages

Tuesday, February 21

Mendamai diri, (nganjuk juga sesuatunya)

Akhir-akhir ini tau kenapa pikiran gw sumpek banget, badan gerah, tangan gemeteran, pala puyeng, gak tau kenapa. Nulis pun berasa kagak free, kaya ada dorongan spiritual yang nuntut dan ngendaliin gw harus nulis sesuatu.
Diksi-diksi gw bener-bener rusak. Ngaco ! Ya Tuhan..

"Ada kala nya seseorang harus berhenti di satu titik dimana rasa bosan sedang mengacaukan jiwa .."
Yes i know!


Gw jadi pengen cabut,
kemana gitu,
ke nganjuk kaya nya oke tu.. :)
Ke Sawahan sore-sore, di Gapura Sempu sebelah atas sembari ngopi liatin gunung, liatin sawah, liatin burung, liatin embah-embah yang lagi ngarit bareng kambing nya, liatin anak-anak kecil yang ngeksis poto-poto ama cewenya buat dijadiin foto profile di pesbuk nya.
Dan liatin diri gw sendiri di awan senja yang mulai menggantung deket sudut matahari ungu.
:)
Besok siang nya ke Sedudo dah, mandi dibawah air terjun nya yang bener-bener bisa bikin awat muda, sekaligus bisa mendamaikan batin. Abis mandi terus makan nasi jagung minum nya wedang jahe, setelah perut kenyang dan badan seger, by style dah ngecengin cewe-cewe alay yang pada berkeliaran di toilet. Ckck,

Eh, tapi kalo dipikir-pikir, kaya nya ke Ganter lebih seru dah res, lebih yoi. :D , oke deh, setelah selesai di Sedodo, gw langsung cabut ke Ganter ! :D
Kemaren terakhir gw kesono tempatnya udah lumayan bisa dijangkau ama kendaran, dan suasanya pun masih tetep, tetep anggun, tetep asri, tetep dingin, dan pastinya masih tetep setia menyimpan kenangan di setiap lekukan sepanjang jalan with, you know who lah. Haha.. :D
Niat nya kemaren pas liburan gw mau kesono, eh gegara waktunya yang belum mengijinkan, kagak jadi dah gw.
Besok kesonolah gw.. :D ,
(Kalo Tuhan dan bajet mengijinkan..)
hehe







Jogja,
ama galih yang keliatan nya lagi sugest.

0 comments:

Post a Comment