Pages

Friday, February 3

Nikita Mirzani, ah syet ! :D


BT ! (',')
Tipi isinya acara banci semua, cemilan gak tau kemana rimba nya, mau keluar,tapi kemane?empang? Kagak ada kehidupan malem dimari, dah kaya TPU kagak laku aja nie komplek,
Lah,slilit lah..
Kenapa ye?apa gegara efek badai matahari kemaren ya?atau jangan-jangan karna Jupe hamil? Haha, sok tempe gw, :D

Eh iya, lu pada tau Nikita Mirzani ga?itu yang kemana-mana sering bawa bayi siam?dan konon katanya pernah ke Hawai ama si Reshie, terus putus gegara si Reshie lebih milih Vicky zhu? Tau ga lu? :D ck

Yoi, akhir-akhir ini gw sering banget mantengin antv kalo lagi cenggur, eh nggangur maksud gw. Sore kalo lagi gak ada jadwal manggung(anjing)gw pasti liatin dia ngelawak, ya walaupun lawakan nya lebih mirip cewe yang lagi kebelet pipis, but neper men lah, gw suka, :D
Tau kenapa tu cewe enak banget di pandang, seru aja kalo liat dia, kaya nantang-nantang gimana gitu, :D , pertama kali gw nemu dia pas di acara KKN trans tv, sumpah gw langsung ngiler-ngiler liat doi, pake baju warna pink ala-ala sailormon gitu, rambut kerli-kerli ala bintang sepep, dan tato nya yang bener-bener bikin gw bolak-balik kamar mandi sampe keabisan sabun(maksud nya panas, terus gw mandi banyak). :D
Nah, dari situ lah, gw langsung mendadak jadi pengen tau semua tentang doi, berlarilah gw ke warnet, sembari ngantongin sabun di kantong celana(buat mandi,cz gw belom mandi). Gw ke gogel, gw ketik di situ "Nikita Mirzani", gw gak mau liat hasil penelusuran web nya, tapi langsung gw liat hasil penelusuran gambar nya,
dan.,
jreng jreng..
Gilak ! Nie orang bener-bener bikin stok sabun gw abis(sekali lagi gw tegasin, buat mandi!), hampir semua gambar nya semi bugil, bahkan ada yang bugil ! oh no ! Dan akhir nya tergantilah posisi Sora Aoi sebagai fans pujaan gw dengan Nikita Mirzani. :D

Keluar dari warnet, gw langsung cabut ke tongkrongan, dan dengan sombong nya gw bilang ke temen-temen gw,
"Woi pada tau Nikita Mirzani gak lu? Gw punya gambar jorok nya nie,"

Serentak temen gw jawab pake toa,
"Basi lu ! Kita malah udah nonton film jorok nya !"


0 comments:

Post a Comment