Pages

Tuesday, February 21

Tidak ! :D

"Kadang sebuah gagasan malah bikin titik tumpu otak jadi gak jelas rute nya, kadang juga semakin buat badan meriang kepanasan !"







*Selepas sampai di kos,

Sempet shock, gegara kamar udah kaya kuburan cina yang abis dibuat setan reuni keluarga. Berantakan! dah gitu mana banjir lagi, untung kolor gw, gw taro di brankas besi buatan om bambang, kalo kagak, bisa pada mati mendadak nie kampung gegera liat kolor rasa coklat pada ngambang!

Sekarang gw lagi maen PS ma gomet ma galih, ya itung-itung buang sumpek lah, biar muka jadi tambah gantengan dikit, :D
tu dua mahluk udah kaya pasangan homo, serius. Dari tadi gw peratiin tiap ada yang kegolaan pasti langsung saling pandang terus senyum-senyum ala ceribel gitu.,
terus pada ngedumel sendiri, gak tau apa yang mereka dumelin, tapi kalo gw liat dari gerak bibir mereka, gw bisa ngerti apa maksud dua mahluk ini, kira-kira begini telaah nya,
"Cepet tidur kek si reshie, dah gak betah nie, biar kita berdua bisa bebas cium-ciuman.."

Sial ! gw jadi serba salah, kalo gw tinggalin, mereka pasti pada berbuat asusila, kamar gw secara gak langsung dapet predikat kamar mesum, tapi kalo gw kagak pergi, takutnya malah gw ntar yang jadi pelampiasan mereka, gw diperkosa, di bunuh terus di mutilasi, dan yang paling parah bisa-bisa gw masuk infotaiment ! dan itu berarti gw bakalan ngecewain ortu gw dan cowo-cowo maskulin di seluruh dunia,
tiiiiidddaaakkkk !!

:D


 ,





Jogja,
lagi berdoa ma Tuhan, sembari ngelindungin tubuh dan "barang" berharga gw pake kantong plastik bekas gorengan.

0 comments:

Post a Comment