Pages

Wednesday, May 2

..bersambung.

"Bila aku harus terjatuh, aku mau terjatuh bersamamu."


Saya rasa, apa yang saya harapkan di waktu-waktu yang sangat membosankan ini bukanlah suatu kemustahilan. Saya yakin saya bisa mendapatkan apa yang saya harapkan itu. Meski harus bermandikan peluh dan luka nantinya. Harapan, harapan terhadap wanita yang sungguh saya cintai. Mendapatkannya, menjinakannya, dan mengajaknya merajut waktu hidup yang kian menyempit ini.
Ah, lagi-lagi cinta. Sebenarnya hari ini saya sungguh malas berbicara tentang cinta, tapi kelihatan nya, benar apa yang dikatakan kawan saya:

"Cinta adalah zat mulia. Dia terbentuk tanpa melakukan proses, dia terbentuk tanpa adanya reaksi. Dia adalah sebuah senyawa yang tak mengandung unsur X atau Y. Dia adalah dirimu !"

Sebenarnya saya sedikit tidak mengerti apa yang dikatakan kawan saya itu, saya hanya merasa bahwa saya bagitu bodohnya untuk bisa memahami bagaimana cinta bisa mempermainkan sisi kejiwaan mahluk bernama manusia.
Sedih, bahagia, murung, sakit, cry, be posesive, jatuh, bangun, duka, senyum, gila, mati..
Tak ada satu mahluk bernafas di jagat raya ini yang tidak luput terjangkit penyakit mematikan ini.

Ah sudahlah,
sekarang saya ingin menceritakan wanita yang saya cintai tersebut.

Dia sosok wanita yang sangat misterius, semakin saya ingin menyelaminya semakin ia menambah kadar kemisteriusan nya. Ia baik, meski tak selalu berbuat baik. Ia suka tersenyum dengan percaya diri yang luar biasa. Ia cerdas dalam melakukan sosialisasi terhadap siapa pun. Ia cantik, ia menawan maski tak setiap hari, ia sering membawa air putih mineral, ia suka musik, ia suka apapun yang saya sukai. Ia mempunyai wajah yang sangat teduh, seteduh siang ini, ia suka menangisi hal-hal yang saya anggap tidak rasional. Ia lincah seperti rusa, dan ia bagus untuk saya. Untuk kehidupan saya.
Ia ada, nyata, bukan sebuah imajiner, berbentuk meski bukan benda mati, bernafas dengan paru-paru sama seperti saya.
Intinya, wanita ini adalah wanita yang selalu sedarhana dalam menjalani kehidupan. :)


Lalu siapakah nama wanita itu sebenarnya?






..bersambung.

0 comments:

Post a Comment