Pages

Wednesday, May 2

Haha


Terdorong oleh keinginan yang menjunjung tinggi nilai budi pekerti luhur, dan dengan kobaran semangat yang terus membara menggebu-gebu. Gw tegaskan secara sadar dan sehat, kalo gw sungguh sangat amat butuh temen buat ngobrol sekarang! (Secara nyata, bukan cuma lewat sms yang kagak jelas kaya anak SD lagi puberitas)


Maka, otak gw(yang sebenernya pinter tapi jadi bego gegara gagal buat nyalonin presiden ibu-ibu pengajian komplek)mecetuskan sebuah ide dahsyat yang tidak dapat di temukan dalam buku-buku tebal berjudul "bagaimana cara menjadi tukang sedot WC sesuai kaidah EYD". :D

Ide ini tumpah secara tiba-tiba, pas gw lagi ngutak-ngatik hp oldish bekarat mengenaskan ini.
Kemudian diteruskan dengan pergolakan batin yang mampu mengemparkan dunia persilatan bagi jiwa orang teraniyaya ini. Sebuah diskusi singkat antara hati dan pikiran.
Berikut ilustrasinya ;

"Apa yang bisa dilakukan kotak besi tua karatan kamsupay buatan India ini supaya BT gw ilang?"

"Hahaha, tenanglah, ada om jin disini, sebutkanlah 3 permintaan mu, wahai bujang lapuk dungu tak tau malu."

"What? Bujang lapuk dungu tak tau malu? Hellooo... Elo aja kali gw nggak! Elo yang lapuk dungu tak tau malu dan sopan santun! Perasaan gw belom gosok-gosok apapun(kecuali tole gw)deh, kok elo dah muncul sich?! Dasar tak tau unsur estetika yang baik dan benar kau mahluk tua berambut bihun basi!"

"Heh? Maaf, salah lokasi syuting, hehe, pissss.. Ma'av ea kakaks, :)"

"Asu kowe !"

Bagaimana? Paham kan solusi apa yang di dapat manusia mengenaskan ini setelah melalui perbincangan singkat diatas? Jika tidak, maaf. Gw cuma mau belajar ngelawak dengan sungguh-sungguh dan serius. Jadi tolong, jangan salahin gw, karna gw hanya manusia biasa, sama seperti kalian yang juga mempunyai cipta rasa dan karsa bermutu tinggi.

(Langsung aja ke inti pembicaraan kita! dasar lu bujang lapuk yang tak bisa bersosialisasi dengan kaum homo!)

Okelah kalau mau mu begitu.

Setting : Kos yang sungguh memiriskan hati.

Jadi gini ceritanya :





























gw itu BT !
:D haha



0 comments:

Post a Comment