Pages

Monday, March 26

Haha, dasar

Langitnya biru, bersih tanpa ada yang mengganggu. Awan nya putih menyegarkan, walau terlihat ada yang berwarna gelap, mungkin karna senja mau berakhir. Tempat ini masih seperti yang sudah-sudah, masih wangi, masih berdahan kesejukan.
Sawahan. :D
tempat terjadinya proses tarik menarik antara pikiran dan hati. Haha..


Awal pagi tadi, aku sengaja bangun lebih awal dari biasanya. Bukan karna ada sesuatu yang spesial, tapi karna aku mau melebur habiskan penat ku di tempat ini dengan berkeliling kampung. Banyak ekspresi wajah warga disini yang terlihat membingungkan saat melihat ku berjalan kaki pagi-pagi tadi. Ada juga yang acuh tak acuh(mungkin karna mereka malu atau takut padaku).
Aku berjalan tanpa mengenakan alas kaki, selain tak ada sendal, aku ingin merasakan embun pagi yang ku injak setiap melangkah. Dingin, damai, segar, juga memukau, itulah yang ku rasakan tadi.

Dan pulang nya, ada kejadian yang sangat tak terduga, entah bagaimana caranya saat ku sampai di rumah ada wanita yang duduk menghadap ku..
Tadinya ku pikir dia mbak nunu, tetangga yang biasanya mengantar nasi pecel. Ternyata bukan! dia adik kelas yang dulu pernah menembak ku.

"Pulang gak bilang-bilang.."
begitu katanya, dengan sebungkus nasi pecel yang ia bawa.

Aku sempat berfikir, dari mana dia tau aku pulang, padahal aku tak memberi tau siapa-siapa selain kawan ku putut. 1 jam kemudian ia pulang, tanpa meninggalkan nasi pecel nya itu. Akh sialan.
Siangnya, tepat jam 11, aku mengajak bertemu salah satu teman baik yang dulu juga pernah mengisi hidup ku. :D , bukan apa-apa aku hanya mau memberi lagu yang ia minta untuk di buat demo recording bersama band nya. Tapi tak bisa di pungkiri, saking sudah lamanya kami tak bertemu, membuat kami keterusan untuk berlama-lama di rumahnya. Kami bercerita banyak hal, tentang hidup kami, tentang sekolah kami, tentang mantan kami, juga tentang siapa saja yang sudah mengisi hati kami selepas kami berpisah. :)
Setelah semua selesai, aku pulang. Tadinya ku pikir ia akan mencium ku, tapi aku malah di beri fotonya. :(

0 comments:

Post a Comment