Pages

Monday, March 26

Hikmah jalan kaki :D

"Berjalanlah saat kau sedang susah, maka nanti kau akan tau, alam selalu punya cara untuk membuat mu bisa tersenyum.." :)

Ngelilingin sudut-sudut kota seni ini emank gak pernah bikin gw puas, selalu aja ada hal menakjubkan yang bikin gw senyum di sepanjang perjalanan. :D
Nyampe kos langsung berguling-guling di betkoper kesayangan, selepas tadi abis dari rumah temen yang begitu amat sangat jauh dari kos.
Wah sumpah gw tired sangat, gegara gw mutusin buat jalan kaki pas pulang nya, 5 kilo meter men gw jalan, gilakh ! kalo gw di umur 80an, lu bisa bayangin apa yang terjadi ama tubuh keker gw. (',')

But now, im feel so good after walking-walking ! :D
Ada sesuatu, :)
Ada becak, ada warung, ada rumput, ada puntung rokok, ada rumah, ada motor, ada jeritan cewe(mungkin lagi liat boy band di tipi) ada tukang baso, ada anak SMA yang lagi pegang-pagangan(kalo ini gw gak bisa jelasin apa yang mereka pegang) ada pemuda bertato yang lagi mabok, ada kantong kresek bekas pembulut cewe, ada banci yang lagi ngamen di warung sate, dan ada langit yang keliatan nya lagi sedih. :)
wah pokok nya banyak dah yang bikin gw senyum-senym kaya orang gila.
Sebab nya? Entahlah, yang jelas jalan kaki di malam hari, selalu bisa buat keadaan jiwa lebih bersemangat.
Dan gw sungguh bersyukur banget Tuhan ngasih gw kaki kaya Cristiano Ronaldo, jadi gw bisa jalan kaki sembari jadi perhatian cewe-cewe yang lagi pada sugest. :D ckck !




Post script *
Kadang gw pengen banget punya burung rajawali kaya di pilem-pilem kolosal di indosiar, biar bisa gw jamah nie kota berkali-kali tanpa ada keringet yang mengucur deras. :D









Jogja,
jam 23.30 . .

0 comments:

Post a Comment