Pages

Monday, March 26

Haha

Gw ama temen gw galih, lagi nge-fly nikmatin jahe susu buatan abang angkringan di daerah Sagan, sembari ngeliatin cewe-cewe yang pada sliweran kaya laler ijo..

Sampe akhirnya hp gw geter tanda ada yang nyoba buat ganggu kebersamaa gw dan susu jahe di depan gw..
sms.
begini isinya..

"Jangan sms aku dulu lah. Capek hati aku nya, aku bingung sm jalan pkiranmu, sm hatimu sbnrnya maunya apa. Aku mau nenangin diri dulu."

Dueerr ! Moodddiiaaar we..
langit langsung kelap kelip, bumi juga ikut gonjang ganjing.
Sempet shock juga gw, kagak percaya ada tulisan beginian di layar hp gw, secara kan biasanya hp gw isinya cuma kata-kata dari wanita yang bikin gw jadi ngerasa kaya boyband. :D ckck
Dan akhirnya gw tanya lah,

"lho emank aku knapa?"


Terus dia jawab kaya di pilem kolosal di indosiar yang pengen muntahin pacar nya gegara ketauan selingkuh..
"omonganmu selalu gk ada isi nya. Dr dulu gk berubah."

Jeddoorr.. Modar pindo le we.
Gak terima disms kaya gitu, reflek batin gw langsung bergejolak kan, gila aja, anak tampan ganteng kaya gini di katain kaya gitu. :D


Dan selang 20menit berselisih tegang di iringi genderang perang, akhirnya tercapailah kesepakatan yang mufakat., gw jadi tau ni anak kena penyakit apa,
Secara tumben-tumbenan nie anak sms kaya gini,
Tadi nya gw kira nie anak ngegepin gw jalan ke bali ama Nikita Mirzani, eh gak tau nya dia nuntut buat ngerubah status relationship di pesbuk gw.
oh maayyy gaaddd... ('.')








P.S
Gegara elu nie gw kagak jadi nikmatin susu jahe yang gw idamidamkan sedari malem kemaren. Pokoknya lu harus ganti kerugian yang gw derita!









hehe
:D piss..

0 comments:

Post a Comment