Pages

Monday, March 26

Sabar sampai mampus


Sabar, adalah keadaan dimana fungsi kekuatan emosi yang memuncak bisa diredam atau mampu bekerja sama dengan baik bersama akal pikiran secara bertahap.

Point of view about patient,
Meski sedikit menyalahi aturan, tapi mampu mensugestikan tubuh dan jiwa ku jadi lebih dingin :D


Hari ini(semoga seterusnya)aku sedang melatih kemampuan ku dalam bersabar, sebuah keharusan yang(mungkin)bisa membuat ku lebih tenang, atau(mungkin)bisa membuatku merasa terlihat seperti manusia normal pada umumnya.

Sebuah pemikiran panjang yang sungguh sulit di tunaikan. Semalaman suntuk aku berfikir keras, bagaimana aku bisa menyikapi setiap inchi kehidupan untuk lebih bersikap sabar, sedangkan kesabaran itu tak muncul begitu saja seperti emosi.
Ku rasa akan banyak membutuhkan formula yang pas untuk memunculkan kata sabar itu di dalam lakon hidup ini. (semoga segera)

Dari dulu aku memang mempunyai sedikit masalah dengan kesabaran, bahkan keluarga, kawan, tetangga dan orang-orang di belakang ku selalu memetaforakanku seperti banteng dengan warna merah. Selalu terburu-buru, tak pernah pikir panjang, hingga ujung-ujung nya aku jadi bahan lelucon bagi mereka. Tadinya ku pikir itu tak masalah, tapi lama kelamaan aku jadi sadar, itu sungguh memuakan!

Sabar,
Mungkin akan sangat gampang ku lakukan sejak dulu jika saja alur ini tak seperti 'beginian' (',') berbelok kepada yang tak semestinya.
Sabar,
Mungkin akan jadi kata-kata yang akan selalu ku lafaldz kan setiap menit di jarum waktu, karna itu(sekali lagi)sebuah kaharusan.
Sabar,
itu dia..
aku harus sabar.
Sabar sampai mati.















Jogja,
...haha

0 comments:

Post a Comment